• Surya Paloh - Ketua Umum Partai NasDem

    Kini ada dua pilihan bagi kita : berhenti bertikai, tingkatkan potensi diri dengan ilmu pengetahuan, atau menjadi pemuda yang bersemboyang qusera-sera (Apa yang terjadi-terjadilah) .

  • NasDem Tak Risaukan Arus Kader yang Keluar

    detikNews, Jakarta - Partai NasDem tak terlalu risau dengan banyaknya kader yang keluar. Partai besutan Surya Paloh itu mengapresiasi hak politik setiap anggota yang merasa tak cocok lagi dengan NasDem..

  • Martin Manurung - Ketua Garda Pemuda NasDem

    Berbagai masalah intoleransi tak kunjung sirna mendera bangsa ini. Tumbuhnya kelompok-kelompok sektarian seakan-akan tak mampu diatasi dan dibendung oleh Negara yang katanya berazaskan Pancasila. Pembakaran gereja di Riau dan aksi kekerasan yang terus terjadi di Papua, misalnya, hanyalah dua dari banyak kasus di negeri ini dimana Negara secara telanjang dipermalukan, seakan lumpuh, tak mampu memberikan arti kehadirannya.

  • Belajar ke Penjuru Dunia Demi Bangsa

    Jakarta – Seusai kalah dalam Perang Dunia II, Kaisar Jepang Hirohito tidak menanyakan besar kerugian negara ataupun jumlah prajurit yang gugur. Hirohito justru mempertanyakan, berapa banyak guru yang tersisa.

  • Bahu NasDem Masih Solid

    Terkait pemberitaan mengenai mundurnya sejumlah pengurus DPW BAHU Partai NasDem DKI, Ketua DPP BAHU Partai NasDem Effendi Syahputra menyatakan bahwa hal tersebut merupakan hak dan pilihan dari para kader BAHU Partai NasDem,namun BAHU NasDem sendiri sampai saat ini masih sangat solid di wilayah-wilayah maupun dipusat.

  • Manifesto Partai NasDem

    Kemerdekaan 17 agustus 1945 meletakkan dasar penting lahirnya sebuah bangsa besar,yaitu Bangsa Indonesia. Negara ini diadakan untuk menjalankan mandat yang tertuang dalam konstitusi UUD 1945, mandat untuk menjadikan manusia Indonesia yang hidup adil, makmur dan sejahtera. Merdeka sebagai Negara, merdeka sebagai rakyat. Merdeka yang dimaksud berarti kebutuhan rakyat yang terpenuhi, tidak hanya berhenti sebagai jargon-jargon politik indah didengar, namun tak pernah mewujud.

Kamis, 21 Februari 2013

Posted by Unknown
| 22.25

Merdeka.com – Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengatakan, pihaknya tidak akan mengusung calon presiden, kalau partai itu tidak masuk tiga besar pada Pemilu legislatif 2014.

“Kalau Partai NasDem hanya masuk empat besar pada Pemilu legislatif 2014, kami tidak mengusung calon presiden, sehingga hanya akan mendukung salah satu calon saja,” kata Surya Paloh pada Rapat Pimpinan Wilayah (Rakerwil) VII tahun 2013, Partai Nasdem Kalbar di Pontianak, Sabtu (16/2).

Oleh karena itu, katanya, mesin Partai NasDem sudah harus mulai bergerak sejak kini dalam melakukan sosialisasi dan pendekatan pada masyarakat, persiapan menjelang Pemilu 2014.

Ia menyatakan, inti dari didirikannya Partai NasDem, yakni ingin membawa perubahan, sehingga NasDem harus menjadi pemenang pada pemilu 2014. “Karena kalau NasDem tidak menjadi pemenang pemilu 2014, maka tidak akan bisa membawa perubahan tersebut,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini masyarakat sudah tidak empati kepada partai politik dengan berbagai kasus saat ini, tetapi Parpol harus tetap ada, karena bukannya Parpol yang salah, tetapi manusianya yang salah, oleh karena itu Partai Nasdem akan berusaha membawa perubahan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Surya berharap, pihaknya bisa mencapai target sekitar 17 juta anggotanya pada Agustus 2013. “Kalau angka tersebut tidak sampai, berarti agak berat lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alqadrie menargetkan, bisa menjadi pemenang pada pemilihan umum legislatif tahun 2014 di provinsi itu. Menurut dia, kalau masyarakat menginginkan perubahan, maka pada Pemilu Legislatif 2014, pilihlah Nasdem.

“Sudah dua periode kepemimpinan presiden sekarang, tetapi belum juga membawa perubahan yang begitu berarti terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di kawasan perbatasan Kalbar, oleh karena itulah kalau masyarakat menginginkan perubahan pilihlah Partai Nasdem,” ungkapnya.

Abdullah berjanji akan membawa perubahan ke arah lebih baik bagi kemajuan dan peningkatan ekonomi masyarakat di perbatasan apabila Partai Nasdem di percaya.

“Syaratnya, Partai Nasdem harus jadi pemenang baik itu pada Pemilu legislatif, dan Pemilu presiden, sehingga dengan kekuatan yang didukung oleh rakyat itu bisa membuat undang-undang dan kebijakan dalam pembangunan,” ujarnya.

Alamat Kantor

DPD Partai NasDem
Jalan : Bali No. 19 Watampone
Kabupaten Bone 92713
Sulawesi Selatan
Indonesia

Email : dpdnasdembone@gmail.com